Kamis, 05 Juli 2007

Adriano Lirik Yang Lain

AFP/Paco SerinelliBrasilia - Kedatangan David Suazo ke Inter Milan bisa jadi membuat Adriano cukup gerah. Walau mengaku baik-baik saja di Inter dia juga terang-terangan mengungkapkan ketertarikan buat klub lain.

Musim ini beberapa kali Adriano dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan pelatihnya, Roberto Mancini. Semakin menambah keadaan sulit buat dia, Suazo pun dipastikan bakal jadi kompetitornya untuk mengisi lini depan Nerazzuri.

Maka, nama dua klub lain pun dengan gamblang diaku striker Brasil itu telah mengundang minatnya. Walau sulit meninggalkan Inter, magnet dua klub itu bukan tidak mungkin membuatnya mengubah haluan.

"Sulit meninggalkan klub seperti ini. Saya ingin bermain bagus dan memuaskan fans Inter. Namun saya juga ingin membela tim seperti AC Milan atau Real Madrid, walau belum ada apapun yang konkret. Saya baik-baik saja," tutur Adriano kepada situs Globo Esporte, Kamis (5/7/2007).

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sendiri sebelumnya sudah sempat mengungkapkan kalau dirinya cukup tertarik dengan Adriano, untuk mengisi lini depan Rossoneri.

"Saya selalu menyukai Adriano dan dia tidak akan kesulitan menyesuaikan diri di sini karena kami juga memiliki pemain-pemain Brasil. Milan adalah sebuah keluarga besar, dan dia bisa unjuk gigi dengan maksimal seperti Ronaldo. Kalau kami bisa sepakat dengan Inter, tentu saya sangat ingin Adriano di Milan," demikian Berlusconi.

0 komentar: