Kamis, 05 Juli 2007

Torres Tuntaskan Kepindahan


Liverpool - Fernando Torres akhirnya dipastikan berlabuh di Liverpool. Striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu menuntaskan kepindahannya dengan membubuhkan tandatangan di kontrak enam tahun.

Kini usai sudah 12 tahun kemesraan Atletico bersama kaptennya, Torres. Setelah dipastikan lolos tes medis di Liverpool, pemain 23 tahun itu menyempatkan waktu untuk kembali ke Spanyol demi mengucap kata perpisahan buat mantan klubnya.

Tuntas urusan dengan para pecintanya --yang sempat melakukan aksi untuk meminta Atletico tidak menjual Torres-- dia pun langsung tancap gas kembali ke Merseyside untuk membereskan transfernya ke Liverpool, yang dikabarkan bernilai 26,5 juta pounds atau Rp 481 miliar, seperti dilansir Telegraph.

Jika kabar itu benar adanya, maka Torres yang diserahi kostum nomor 9 yang pernah dipakai legenda Liverpool Ian Rush, akan menjadi pemain termahal yang didatangkan Liverpool, memecahkan rekor sebesar 14 juta pounds buat Djibril Cisse.

Penyerang top asal Spanyol itu kini diharapkan akan jadi solusi mujarab buat membuat lini depan The Reds lebih produktif. Berbekal 82 gol dari 214 penampilannya bersama Atletico, Rafael Benitez tentu berharap Torres akan menjelma jadi bomber maut Anfield. Sepeninggal Michael Owen, Liverpool memang terlihat belum sepenuhnya yakin kepada jajaran penyerangnya.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: